##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Informasi
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 16 No 01 (2024): Jurnal Ilmiah Komunikasi Vol. 16 No. 01 Maret 2024
Diterbitkan:
2024-03-30
Articles
PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WORMHOLE STORE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT
Intan Primasari, Nirwana Ayunda Sari
1-10
PDF (English)
Critical Discourse Representasi Metroseksual Iklan MS Glow for Men Babe Cabita dan Marshel Widianto #SemuaJugaBisa
Agustina Sarah, Ainun Ni'matu Rohmah
11-24
PDF (English)
Pengembangan Desa Wisata Melalui Kerja Sama Pentahelix (Studi Kasus Pengembangan Desa Wisata Tinalah Melalui Kerja Sama Pentahelix)
Nitasya Nubaila Musbirohah, Sri Dewi Setiawati
25-32
PDF (English)
KOMUNIKASI PUBLIC RELATIOSN AMAN (ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA ) DALAM PROGRAM PRIORITAS VAKSIN COVID-19
fatimah - Fatimah, Ramdhania El Hida
33-41
PDF (English)
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN GEOPARK MERANGIN
intan purnama sari
42-54
PDF (English)
The Influence of the NCT DREAM Brand Ambassador on Brand Loyalty of Lemonilo's Products
Berlian Primadani Satria Putri, Safirra Kusumaningtyas, Miftahul Rozaq
55-60
PDF (English)
Lihat semua terbitan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Terbitan Terkini
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Open Journal Systems