Program Humas Dalam Membangun Citra Perusahaan di PT Hajjatan Media Solusindo

  • Muhammad Iqbal Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju
  • Dedy Zebua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju
  • Berliana Lukitawati Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju

Abstract

Hajjatan.com adalah perusahaan online market place merupakan sebuah  perusahaan jasa  atau sebagai market place/tempat bertemu yang punya hajjat  dan vendor penyedia jasa/barang hajatan secara online di seluruh indonesia. Berbeda dengan lainnya Perusahaan ini hadir sebagai solusi mudah hajjatan dan membawa solusi dan kemudahan yang di sebut sebagai one stop service untuk segala kebutuhan hajjatan. kami hadir menjadi bagian dari solusi segala hajjatan anda. Dalam membangun sebuah perusahaan tugas public relations adalah menyelenggarakan publikasi atau menyebarluaskan informasi Kegiatan Merancang sebuah kegiatan yang bertujuan memperkenalkan produk dan layanan perusahaan, mendekatkan diri ke publik dan lebih jauh lagi dapat mempengaruhi opini publik Agar mendapatkan citra baik. Sifat penelitian ini adalah kualitatif, dengan studi deskriptif. Jenis dan tehnik pengumpulan data primer yang diproleh dari wawancara. Sementara data sekunder diproleh dari data yang berbentuk buku,web, artikel, hasil penelitian. Dalam membangun sebuah citra perushaan peneliti  menggunakan konsep stategi humas “PENCILS” untuk meneliti cara dalam membangun sebuah citra dalam sebuah perusahaan

Published
Mar 30, 2021
How to Cite
IQBAL, Muhammad; ZEBUA, Dedy; LUKITAWATI, Berliana. Program Humas Dalam Membangun Citra Perusahaan di PT Hajjatan Media Solusindo. Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA, [S.l.], v. 13, n. 01, p. 20-27, mar. 2021. ISSN 2354-8193. Available at: <http://jikom.uima.ac.id/jurnal-stikom/index.php/jikom1/article/view/152>. Date accessed: 21 dec. 2024.