Komunikasi Persuasif Agen Asuransi Dalam Merekrut Calon Agen ( Studi Kasus Tentang Perekrutan Calon Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis di Asuransi PT.AXA)

  • Fatimah Fatimah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju

Abstract

Tesis ini dilakukan untuk mengetahui proses komunikasi persuasif yang dilakukan agen dalam mencari agen dan mengetahui model strategi komunikasi persuasif yang dilakukan dalam proses rekrutmen agen. Metode yang digunakan pendekatan studi kasus dan terdapat hubungan signifikan antara komunikasi persuasif agen terhadap proses perekrutan calon agen.Peneliti memberikan intervensi hubungan komunikasi persuasif lebih di tingkatkan oleh agen agar memudahkan dalam pross merekrut calon agen di PT.AXA. Tanggapan perusahaan pun masih positif untuk  meningkatkan proses rekrutmen. Perusahaan pun  bersedia  memberikan pelatihan komunikasi persuasif untuk meningkatkan proses rekrutmen.

Published
Nov 30, 2018
How to Cite
FATIMAH, Fatimah. Komunikasi Persuasif Agen Asuransi Dalam Merekrut Calon Agen ( Studi Kasus Tentang Perekrutan Calon Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis di Asuransi PT.AXA). Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA, [S.l.], v. 10, n. 02, p. 110-116, nov. 2018. ISSN 2354-8193. Available at: <http://jikom.uima.ac.id/jurnal-stikom/index.php/jikom1/article/view/35>. Date accessed: 18 nov. 2024.