Strategi Promosi Warkop Panus dalam Mempertahankan Eksistensi Pelanggan Tahun 2018

  • Fatimah Fatimah STIKOM IMA
  • Rian Rian

Abstract

Dalam hai ini iklan dapat disajikan dalam bentuk media elektronik maupun media cetak. komunikasi dalam bentuk iklan media cetak bisa menjadi pilihan bagi sebagian produsen yang ingin meng-komunikasikan produknya kepada calon konsumen mereka, dikarenakan media cetak di Indonesia dibaca oleh hampir seluruh dari elemen masyarakat di Indonesia antara lain Koran, majalah, tabloid, buletin, dan buku. Brosur adalah salah satu media cetak yang digemari oleh segmen kami yang merupakan remaja dan dewasa muda karena bentuknya yg minimalis serta memiliki desain yang menarik. Untuk itu kami memanfaatkan media cetak berupa brosur ini sebagai sarana untuk mempromosikan produk kami dari bidang usaha kuliner yaitu “Warung Kopi Panus”. Dalam penelitian kualitatif peneliti dapat mengembangkan pengertian tentang individu dan kejadian-kejadian dengan memperhitungkan konteks yang relevan. Sumber data primer dan sekunder. Diperlukan Strategi Promosi baik cetak dan online sehingga dengan strategi tersebut membuat pelanggan makin loyalitas datang ke warkop Panus. Dan diharapkan makin warkop Panus banyak berinovasi baik dari makanan dan minuman.

Published
Mar 30, 2019
How to Cite
FATIMAH, Fatimah; RIAN, Rian. Strategi Promosi Warkop Panus dalam Mempertahankan Eksistensi Pelanggan Tahun 2018. Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA, [S.l.], v. 11, n. 01, p. 1-8, mar. 2019. ISSN 2354-8193. Available at: <http://jikom.uima.ac.id/jurnal-stikom/index.php/jikom1/article/view/59>. Date accessed: 18 nov. 2024.